Merbabu : Beautiful in java land the end of stories

Pagi pun tiba matahari malu malu menampakkan dirinya jam 5 pagi gw dan tim sudah bangun kami tak ingin menyia nyiakan momen sunrise di merbabu ini oke selama menunggu kita ditemani dengan segelas hangatnya kopi dan rokok dji sam soe , waktu pun terus berjalan sudah jam 6 tapi matahari masih malu malu kabut nampak tak mau pergi kami pun kecewa , kayanya kita ga bakal ngeliat sunrise bro kata gw ke jorda dan reja , setelah kekecewaan itu gw pun bersiap siap untuk tidur lagi . Jam pun menunjukkan pukul delapan gw dan tim merundingkan summit plan lagi , oke kesimpulannya dengan cuaca yang kabut tak mau menyingkir , amet yang ada masalah pribadi dan private yang maap sekali tidak bisa dibeberkan disini Jadi summit pun kami batalkan kita ga muncak kita lebih memilih pulang masih banyak yang dicintai menunggu kabar kami , tapi kegagalan untuk muncak itu tidak membuat kami bersedih , sisi narsis anak anak tim lucu pun keluar kita poto poto gw dan jorda nanjak lagi sampai ke savana 2 disana ada ladang edelweiss yap gw kesana sekalian bikin poto annyversary gitu lah jarang jarang gw romantis sekalinya romantis gw cuman modal hvs dengan spidol doang terus poto deh disamping bunga abadi gokil ga tuh gokil banget dong cewe mana yang ga klepek klepek bro -.- , setelah puas di savana 2 gw dan jorda ngeliat jalur puncak terus gw tepuk pundaknya jorda , gokil jor jalurnya jalur setan . Iya can tinggal dikit lagi padahal bales jorda . Dan gw tepuk lago pundaknya jorda udah bro next time tuh puncak ga bakal kemana mana , terus jorda sesunggukan nangis ga pake lama gw peluk jorda gw usap kepalanya gw pun ikut nangis kami nangis …. Nangis ……. Oke itu lebay kami ga bakal semaho itu .

ini jorda lagi merasakan menjadi pesawat terbang

amet jarang keliatan di poto sekalinya keliatn cool banget

jorda masih ingin menjadi pesawat

gw dengan unyunya yang sok romantis

ini gw dan udin ganteng kan

yup si mas paling kece di tim kita

udin the master of kentut

pas dibawah kita udah janji bakal foto tanpa baju

doi mau berubah jadi power ranger

ah tau dah mau komen apa

jor plis deh udahan

Sesi poto poto siap kami turun ke bawah regroup dengan tim sampai di tenda ternyata makanan udah jadi kita pun melahap untuk energi turun ya setelah selesai makan kita repacking kita masukin semua barang ke tas masing masing , oke semua udah masuk kita poto poto lagi sebelum pulang , amet semakin ga mau dipoto amet semakin galau amet pun semakin mau cepat turun soalnya dia tipe yang suka dibawah dia suka gaya woman on top ( oke otak gw ngeres ) sesi poto selesai kita langsung turun ga make lama pos savana 1 lewat ya kita berjumpa lagi dengan pos batu tulis dengan keadaab hujan dan jalur basah gw lebih memilih turun dengan cara merosot daripada berdiri tangan gw lecet celana gw robek dikit dan yang gw kagumnya raincover tas gw ga ada lecet sedikitpun terimakasih tongfang , pos batu tulis pun terlewatkan kita turun dengan cepatnya bak militer pulang perang tapi tetep aja gw yang paling belakang , di beberapa ratus meter menuju gerbang masuk merbabu gw diem sedangkan tim dan mas angga sudah deluan disana , gw diem gw nangis disana gw bersyukur gw berterima kasih disana dan yang paling gila gw pamit juga disana oke mungkin lo pada ngira gw gila tapi gw berpendapat setiap gunung itu ada jiwanya jadi gw beranggapan gunung itu hidup😀 .So tim lucu maapin kemaren pada nunggu di gerbang ya itu gw lama banget dah pamitan ama gunungnya , sampe di gerbang gw nemuin tim dan mas angga ngobrol ngobrol gw ngeliat kayanya asik banget obrolannya semakin gw ngedekat ternyata obrolannya ga jauh jauh dari obrolan cinta yang intinya cerita cinta kita pada dan mas angga sama oke skip , ya di gerbang pun kita poto poto lagi poto terakhir poto perpisahan setelah cape semua badan kita langsung ke pos tempat kita menginap disana langsung saja kita memesan makan lagi ya nasi dan indomie panas pun menjadi pilihan kami. setelah makan dan ngopi ngopi gw memilih tiduran sebentar oiya kita itu sampai dibawah matahari sudah mulai terbenam lagi , mas angga dan pasangannya memilih pulang malam ini juga sedangkan kami beristirahat lagi di pos untuk malam ini.

dari kiri ke kanan : gw , udin , amet , reja , jorda , mas angga

tim lucu hak hak hak

berunding masalah cinta

esok pun tiba mentari terbit hal yang tak diduga pun mengecewakan kami , hari itu cerah sekali matahari tampak dengan pedenya memancarkan keindahan , dalam pikiran gw ah sudahlah masih ada akhir waktu setelah solat subuh kita balik ke jogja ,  ahhhh tiba di jogja amet langsung memesan tiket balik ke jakarta dan gw pun juga bedanya amet balik siang itu juga ke jakarta sedangkan gw berangkat dengan kereta tercinta KA Kahuripan langsung ke bandung , yup perpisahan tak bisa dihindari  kami berjanji untuk melakukan perjalanan ini lagi suatu saat , suatu saat ketika kita tidak dimakan kesibukan masing masing. so buat tim lucu gw bersyukur banget bisa ketemu lu pada , gw kangen woy nanjak bareng gw tunggu panggilan alam dari kalian semua ya .

perjalanan ini masih panjang kawan see you next time

About isanzuhri

ikhsan al zuhri anak yang dilahirkan oleh kedua orangtuaku dan disekolahkan di harapan 1 school saya membuat blog ini untuk iseng aja dan mudah mudahan menambah pengetahuan yang melihat blog saya ini terima kasih

Posted on 10 Maret 2013, in Travel and backpacker. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.